Blogroll

Kukgi............? cari tau yuk!

Rabu, 29 Agustus 2012

Kebetulan saya juga adalah seorang Freestylers dalam permainan Game Online Freestyle Online. Yaa biarpun masih dalam ruang lingkup indonesia sih. Bisa di bilang saya adalah pemula dalam permainan ini.
sampai sekarang saya juga belum bisa menguasai berbagai tehnik alur permainan dalam permainan ini.
Cukup susah masbrooo kalo maen kaya ginian. hahahaha

Dan sekarang ada masalah isu tentang kukgi, yaa sebenernya sih udah lama banget kukgi itu ada, cuman baru kedengeran aja pas CBT (pas Gue/Saya?ane mulai maen tuh game "Close BeTa"). hahaha
saya sering denger kata kukgi itu dipakai dalam setiap permainan SF(small Forward) ataupun SG(Shooting Guard). yaa meskipun gitu,, PF(power forward) dan PG(point guard) juga berhak menguasainya(kecuali Center. kaga ngefek masbroo!).

Seringkali saya disuruh, dimarahin, dihimbau, dirayu, dibujuk or apalah yang sejenis maknanya oleh teman teman se-Team saya. Kesel juga sih lama lama. dan akhirnya saya pun mendapatkan ilham(BACA=dapet kabar) dari teman teman di FS yang lainnya.

KUKGI
satu dari tehnik yang paling penting yang kamu bisa belajar dari freestyle online. beberapa orang menyebutnya dengan glitch..
SF kurang berguna dan kurang berdaya tanpa tehnik ini.. kalau untuk pg/sg bisa membuat open shot dengan drible.. tapi apa yang SF punya? ini lah kegunaan kukgi masbroo.. kukgi itu nyawa buat SF makanya kamu butuh mempelajari skil ini.. shot cepat dimanapun kamu berada tanpa ada shot gya kodok (Baca= Balet)

 Tehnik kukgi dapat dilakukan dengan memanfaatkan tempat/area yang sedang di tempati. dan di setiap tempat itu berbeda beda. kukgi dilakukan dengan menekan arah yang di tentukan lalu dibarengi dengan tombol D.
ini area areanya
perhatikan dengan jelas tempat dan arahnya. setelah kamu di area itu, langsung aja pencet arahnya lalu tekan D (arah + D). misalnya kamu ada di area hijau (Baca = HEJO), maka kamu tekan arah atas + D,, kalo di area biru tekan arah kiri+D, begitupun dengan area yang lainnya. simpel kan :D.

ada juga kukgi yang menggunakan dual input, dan kukgi ini merupakan kukgi yang cukup pusing kalo diliat di gamenya. bisa diliat deh kalo SF lagi muter muter ditempat itu dan lalu tiba tiba ngeshoot. nah loh kaget! apakah yang terjadi??. YupzZ bener banget! jarak shoot akan lebih jauh dan akan lebih sulit untuk di block. dan itu adalah suatu kelebihan kukgi, yaitu "mengurangi persentase block musuh terhadap shoot kita".
keren kan kalo udah tau. haha. kelebihan kukgi juga adalah "untuk mempercepat shoot tanpa adanya kesalahan arah shoot atau telat menekan arah ke Ring".
ini dia trik kukgi dual input

Cukup repot dan ribet ya. tapi ga jauh berbeda dengan kukgi yang sebelumnya. dan untuk lebih jelasnya kita liat aja kukgi dan area kukgi yang SE-LENGKAP LENGKAPNYA. cekidottttttttttt


NAHLOH!!
bingung ga liatnya??? hahaha. tapi untuk simpelnya bisa dipake cara yang diatas koo :)
okeyy mungkin segitu aja kali yaa pelajarannya. semoga para Freestylers sekalian bisa ngegunain kukgi ini dengan baik. dan tambahan satu lagi, kukgi ini akan lebih berfungsi untuk 2 point, dan untuk 3p, hanya berfungsi untuk SG untuk maksimalnya. sankyuuuuuuuu. sayonaraaaaaaaaaaaaaaaa

2 komentar:

Kamarudin Di Malaysia mengatakan...

SAYA ATAS NAMA:PAK KAMARUDIN DARI MALAYSIA

DULUNYA AKU TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI
PERAMAL TOGEL,TAPI SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA
KARENA SAYA SUDA MEMBUKTIKA SENDIRI.KARNA ANGKA
YG DIBERIKAN 4D BENAR2 TEMBUS 100% ALHAMBUHLILLAH
DPT 450 JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN
ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN
ORANG YG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU Aky WOWO
JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA
HUBUNGI LANSUNG Aky WOWO DI NO_085328880180 atau Lihat SITUS RESMI AKI WOWO
SAYA
SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN.
INI KISAH NYAT SAYA.....

Togel Singapura Hari Ini mengatakan...

SAYA ATAS NAMA: IBU SANTI 'TKI' DARI MALAYSIA

===================================================
DULUNYA AKU TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI
PERAMAL TOGEL,TAPI SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA
KARENA SAYA SUDA MEMBUKTIKA SENDIRI.KARNA ANGKA
YG DIBERIKAN 4D BENAR2 TEMBUS 100% ALHAMBUHLILLAH
DPT 557 JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN
ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN
ORANG YG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU ((AKI AGUM JAYA))
JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA
HUBUNGI LANSUNG ((AKI AGUM JAYA)) DI NO_0852_6188_8124_SAYA
SUDAH BUKTIKAN SENDIRI SAMA ((AKI AGUM JAYA))
UNTUK TEMAN2 AKU INI KISAH NYATA
SAYA DAPAT ANGKA TOGEL 4D== call (0852-6188-8124)
====================================================

[>>KLIK DISINI FORUM AKI AGUM JAYA<<]















Posting Komentar