Blogroll

Nexian Dynamite Harga Dahsyat Koneksi Cepat

Selasa, 10 Mei 2011

JAKARTA - Nexian kembali membuat pasar ponsel bergeming, dengan meluncurkan produk terbarunya untuk produk dengan harga yang dahsyat. Untuk kali ini Nexian kembali bekerjasama dengan operator Exelcomindo untuk program promo diskon 50% Internet Unlimited 3 Bulan dan keunggulan-keunggulan lainnya buat konsumen.


“Kami melihat bahwa produk dengan harga semakin terjangkau di pasar ponsel semakin banyak, Nexian memberikan janji produk terbaik dan fitur terlengkap dengan aplikasi menarik di setiap handset yang diluncurkan ke pasar, yang pastinya juga dengan harga yang sangat terjangkau. Beragam handset murah juga sudah banyak di tawarkan kepada konsumen dari brand-brand lain yang juga sudah ikut meramaikan persaingan pasar ponsel di Indonesia. Kami melihat kondisi ini sebagai bagian dari tantangan untuk selalu berinovasi dan memberikan kualitas produk terbaik bagi konsumen. Kami yakin konsumen sudah semakin jeli memilih dan memilah mana produk yang berkualitas dan memberikan pelayanan terbaik bahkan sampai menyediakan service center terbaik. Sesuai dengan motto yang selalu kami pegang bahwa “Teknologi tidak perlu Mahal” maka kami meluncurkan produk Nexian NX-507 yang kami sebut Nexian Dynamite” ujar Martono Jaya Kusuma selalu CEO Selular Group.


Nexian Dynamite ini diluncurkan tidak hanya dengan harga yang terjangkau senilai Rp. 299.000,-,, tapi juga sudah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang di berikan oleh Nexian hasil kerjasamnya dengan salah satu operator Telekomunikasi di Indonesia. Setiap pembelian Nexian Dynamite ini sudah di lengkapi dengan kartu perdana baru dari XL dengan promo khususnya berupa Diskon 50% Internet unlimited selama 3 bulan, Gratis 1 bulan Nexian Messenger dan langsung aktif. Tidak hanya itu, XL juga memberikan fasilitas menarik lainnya berupa Free XL Extra (ketik *123*578*2#) dan Free XL Cuaps 7 hari dengan telpon *5711* dan yang tak kalah menarik lagi paket khusus “Tekan 0 Gratis fasilitas Facebook, Twitter dan e-mail seumur Hidup”.

Untuk Fitur dan aplikasipun Nexian Dynamite ini juga sudah dilengkapi dengan Camera dan Bluetooth yang selalu di cari oleh pengguna ponsel di Indonesia. Ponsel Nexian terbaru ini juga tetap mempertahankan keunggulannya sebagai dual GSM 900/1800MHz. Untuk Aplikasi Nexian Dynamite juga sudah ditanamkan Nexian Messenger, Nexian Zone dan My Widget. Untuk social media Nexian Dynamite juga sudah dilengkapi dengan Facebook dan Twitter, dan masih banyak aplikasi menarik lainnya.

Untuk pilihan warnapun, Nexian tak luput memberikan pilihan warna unggulan dari warna-warna yang sekarang di gemari di pasar ponsel. Nexian Dynamite ini tampil keren dengan 3 pilihan warna diantaranya, tampil dengan warna putih yang menawan, warna titanium yang elegan dan warna merah yang menarik.

Peluncuran Nexian NX-G507 ini juga barengi dengan promo dahsyat dari Nexian SPEED NX W-701 3G termurah dengan diskon khusus dari harga Rp. 699.000,- menjadi Rp. 399.000,- selama persediaan masih ada.

Nexian Messenger
Ini adalah aplikasi chatting buat Nexianers. Para Nexianers dapat bergabung dengan 4,5 juta pengguna Nexian Messenger lainnya serta mengobrol seru bersama puluhan ribu Nexian user yang setiap saat membanjiri chatroom-chatroom yang tersedia. Dengan memiliki hape ini Nexianers akan mendapatkan nomor PIN secara otomatis yang akan diperoleh setelah mengaktifkan aplikasi Nexian Messenger ini.

Nexian Zone
Aplikasi ini khusus dirancang untuk Nexianers yang suka download konten-konten dan aplikasi-aplikasi. Konten meliputi wallpaper, ringtone dan game. Disamping itu, aplikasi ini di siapkan untuk mengupdate aplikasi-aplikasi Nexian seperti Nexian Messenger, Nexian Music Card Player, Yahoo!Messenger, MSN, atau Skype nantinya lewat OTA (Over The Air). Hal ini akan memudahkan Nexianers untuk mengupgrade aplikasi-aplikasi di atas langsung dengan mendownload aplikasi dengan versi lebih baru tanpa harus pergi ke service center.(adv)

0 komentar:

Posting Komentar