Blogroll

Tiket Paramore Ludes

Jumat, 13 Mei 2011


Tiket konser Paramore, grup rock asal Amerika Serikat yang akan menggelar konsernya di Bali dan Jakarta pada Agustus 2011, langsung ludes terjual, Minggu pagi (8/5).

Pihak penyelenggara konser ini menyatakan, tiket pre-sale seharga Rp 600 ribu yang dijual di sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Thamrin, Jakarta tersebut, laku sejak dijual pukul 10:00 WIB.

"Pre-sale tiket konser di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta, dijual seharga Rp 600 ribu, untuk kelas Festival A. Rp 400 ribu untuk Festival B," ujar Imelda Friska dari pihak penyelenggara, merinci dua jenis tiket yang ludes tersebut.

Selisih sebesar Rp 100 ribu lebih murah yang dijual itu, hanya berlaku untuk sesi pre-sale kali ini. Untuk harga normal konser yang di Jakarta, Festival A Rp 700 ribu dan Festival B Rp 500 ribu.

Sedangkan untuk konser di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pihak penyelenggara konser menjual harga tiket Festival A Rp 600 ribu dan Festival B Rp 400 ribu.

Larisnya tiket Paramore ini, diyakini lantarannya banyaknya jumlah penggemar band yang terdiri dari Hayley Williams, Josh Farro, Zac Farro, Taylor York, dan Jason Clark ini. "Fans mereka di Indonesia itu segabrek!" tutur Sherwin Djajadi, dari pihak penyelenggara, saat menggelar jumpa pers rencana konser Paramore, di Hard Rock Cafe Jakarta, belum lama ini.

Paramore memutuskan untuk menggelar konser di Bali dan Jakarta, lantaran pertimbangan lokasi. "Semula Hayley maunya di Jakarta dan Jogja," ungkap Sherwin.

Namun, lantaran lokasi Daerah Istimewa Yogyakarta yang dianggap "terlalu dekat" dengan Jakarta, maka para pihak sepakat untuk memilih Bali sebagai lokasi pertama konser, sebelum terbang ke Jakarta. "Bukannya Jogja itu jelek, tapi terlalu dekat ke Jakarta," kata Sherwin.

"Dan Bali itu, setelah kami survei, sangat banyak fans dari Paramore ini. Mereka berdatangan dari Malang atau Makassar. Dan Bali pun massanya juga cukup besar," tambahnya.

Menurut rencana, Paramore akan menggelar konser mereka di Bali pada 17 Agustus 2011, dan melanjutkan konser di Jakarta, dua hari setelah penampilan mereka di Pulau Dewata itu. [EL]

0 komentar:

Posting Komentar